Brigjen TNI Henny Setyono, S.Psi.,M.Psi memberikan pengarahan kepada anggota Dispsiad dan anggota Persit KCK Ranting 3 Dispsiad Cabang III PG Mabesad

Sangkuriang – Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI AD (Kadispsiad) Brigjen TNI Henny Setyono, S.Psi.,M.Psi memberikan pengarahan kepada anggota Dispsiad dan anggota Persit KCK Ranting 3 Dispsiad Cabang III PG Mabesad di gedung Upala Pratama Madispsiad. Selasa(11/04/2023).

Kadispsiad selaku Pembina bertatap muka secara langsung dengan seluruh anggota persit sebagai sarana membina hubungan silahturahmi dan sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi.

Dalam pengarahannya Kadispsiad meyampaikan beberapa hal penting antara lain
sebagai istri pendamping suami dan ibu rumah tangga, ibu-ibu hendaknya dapat menjadikan suasana di lingkungan keluarga menjadi lebih nyaman dan damai juga harmonis. Tingkatkan kualitas diri dan mengembangkan wawasan, serta selalu peka, peduli dan tanggap terhadap perkembangan serta situasi lingkungan. Dalam hal mendidik anak hendaknya para bapak-bapak tidak lepas tangan menyerahkan sepenuhnya kepada para ibu-ibu, jadilah figur yang dapat dihormati dan diteladani oleh anak-anak kita. Dan bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), gunakan medsos untuk menambah wawasan dan teman untuk berbagi hal yang positif.

Diakhir kegiatan Kadispsiad mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kehadiran ibu-ibu Persit yang telah menyempatkan untuk hadir, meninggalkan kesibukan pekerjaan bagi yang bekerja, ataupun kesibukan sebagai ibu rumah tangga.

Pada kesempatan itu pula Ketua Persit KCK Ny. Eva Heny Setyono memberikan apresiasi berupa hadiah kapada peserta lomba dalam rangka HUT Persit KCK ke 77.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)